Arti Nama Shinta Eka Nurmala

Arti Nama Shinta Eka Nurmala

arti nama shinta eka nurmala
Arti nama Shinta Eka Nurmala | www.prantau.com - Shinta Eka Nurmala memiliki arti. Lihat arti nama Shinta Eka Nurmala dari berbagai bahasa berikut ini.

Shinta

Arti kata Shinta dalam bahasa Indonesia adalah kehormatan dan kebahagiaan.

Arti kata Shinta dalam bahasa Sansekerta adalah tenang, atau menenangkan.

Eka

Arti kata Eka dalam bahasa Indonesia adalah awal, tunggal, satu atau anak pertama.

Arti kata Eka dalam bahasa Sansekerta adalah pertama.

Nurmala

Arti kata Nurmala dalam bahasa Indonesia adalah nirmala, yang berarti tanpa kekurangan (sempurna).
Shinta Eka Nurmala memiliki arti anak pertama (perempuan) yang terhormat, bahagia dan tanpa kekurangan (sempurna).
Ketika saya menulis artikel ini, saya baru saja menyelesaikan menonton drama Korea tahun 2018 yang berjudul The Last Empress. Seketika saya teringat kembali dengan sosok yang tidak asing dalam ingatan saya pada 2007 silam.

Sosok perempuan tersebut adalah seseorang yang saya kagumi, tapi, kala itu, dan mungkin, sampai saat ini, entahlah. Sosok tersebut sudah bahagia, saya bersyukur melihatnya bahagia.

Maaf. Ya, maaf, dua kali sudah saya bisa masuk ke “hatinya”. Jadian? Putus? Terus balikan? Bukan. Tak sempat sedetik pun saya memilikinya. Cinta bertepuk sebelah tangan? Tidak tahu. Saya tidak pernah mendengar jawaban darinya.

Saya hanya tahu isi “hatinya”. Sehingga bisa 2x berkunjung ke tempat yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Kesempatan pertama, saya iseng. Maaf, sekali lagi, maaf. Kala itu, tidak terbesit untuk menulis status sensasional. Namun, pada akhirnya pasti membuat semakin benci.

Kali kedua, lagi-lagi masuk ke “hatinya” hanya untuk memastikan, dia, benar-benar bahagia dan mendapatkan yang terbaik. Lega, ya, lega. Meskipun, cukup, tidak bisa dilanjutkan dengan kata-kata.

Apakah dia penasaran dengan cara apa saya masuk ke “hatinya”? Di sini saya ingin berterus terang bahwa saya tidak memiliki kemampuan untuk itu (masuk ke “hatinya”). Saya hanya mengandalkan hati saat membayangkan sosok dia. Ternyata, hati saya “tertaut” ke “hatinya”.

Bukan hanya 2x bertamu ke “hatinya”, kali ketiga saya bertamu lewat aplikasi pesan instan dan diterima meskipun hanya sebentar setelah akhirnya dia menyadari (saat dia hamil anak pertama).

Kenapa tidak memasang fotonya langsung? Sampai saat ini jejak digital yang dia tinggalkan sendiri masih tersimpan di Twitter, Facebook dan Instagram. Saya menyadari, dia memiliki privasi, dan itu harus saya jaga.

Dalam artikel ini saya hanya ingin bercerita, tentang dia, dia yang sempat membuat jantung saya selalu berdebar saat berada disampingnya. (ARP)
“Andai kau tahu cara yang telah ku tempuh.. Demi mendapatkan utuhnya hatimu.. sampai-sampai kupertaruhkan diriku.. Harusnya kau sadari.. betapa besar cintaku ini..”
Revublik - aku dan perasaan ini

“Ku masih merindukanmu.. Walau ku kini telah bersamanya.. Tak pernah mampu kucoba lupakanmu.. Sungguh tak bisa.. ku mengganti dirimu..”
Ungu - untukmu selamanya